welcome

Add My Facebook

Jumat, 30 Oktober 2009

Special thanks to (pt 1

berhubung bentar lagi mau persiapan ujian nasional dan aku mau jarang offline dan aku mau menulis special thanks for ini untuk orang yang di sekitar aku yang mempengruhi kesuksesan aku 

1.    1. Allah SWT, yang telah menjadikan aku ke dalam golongan orang islam
2.    2.Keluarga aku :
a.    Mama aku yang telah melahirkan aku dengan sangat lelah hingga sampai besar begini
b.    Ayah aku yang telah mencari nafkah untuk keluarga kami sehingga kami hidup berkecupan
c.    Abang aku, bang ozy yang telah menyanyangi aku dari kecil hingga sampai gini walaupun kita sering berantem
d.    Mbak aku, mbak sri yang telah membesarkan aku walaupun sekarang lagi sakit tapi tetap ada di hatiku yang telah membesarkan aku dari belum lahir sampai segini
e.    Mbak tami yang telah melayani aku sejak ditinggal mbak sri dia yang selalu melayani aku
3.    3.Keluarga shilla:
a.    Tante wied, yang telah melahirkan tiga orang anak yang cantik- cantik shilla,shanin dan kekey dan yang telah mengizinkan shilla untuk bermain dengan shivers
b.    Om boy, yang telah mencari nafkah untuk keluarga shilla dan yang telah mensupport dan memberikan kami baju dalam lomba di rcti
c.    Shilla, yang telah mengigatkan aku arti sebuah kebersamaan,persahabatan dan yang telah menjadi idola shivers pokoknya shilla is the best.
d.    Shanin, yang telah menjadi adik terbaiknya shilla dan yang telah menjadi perantara aku dan shilla dan yang telah mensupport kakaknya pokokya shanin is the best setelah shilla
e.     
Kekey, yang telah menjadi adiknya shanin dan shilla yang telah menjadi adik yang terbaik dan yang telah mengigatkan aku bagaimana cpentingnya menjaga bayi 

>

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster