welcome

Add My Facebook

Minggu, 29 November 2009

Bertamasya ke Bandung

hallo salam blogger hari ini gw akan menceritakan liburan gw di bandung yaitu hari jumat dan sabtu kemarin. pada waktu hari kamis kan gw bilang ke bokap gw yah besok sholatnya di istiqlal yah.ok kata ayah gw terus pada waktunya gw bangun jam 5.15 eh ternyata bokap sama abang gw belum bangun terpaksa gw bangunin mereka.ternyata yang bangunin abang gw itu bokap gw aman deh.terus sekitar jam setengah 6 kami berangkat ke istiqlal ternyata disana sudah penuh terpaksa nyari tempat parkir di gereja.Lalu kami berangkat deh ke istiqlal habis itu ternyata ada pemeriksaan gitu untuk mengamankan pasukan presiden.Lalu gw dapat kabar bahwa presiden dan wapresnya nyumbang gitu sapi ternyata hebat juga yah presiden kita.Lalu pas selesainya kami melihat banyak sekali pedagang yang jualan disana ada buku ,cd,tasbih,dll. lalu kami karena haus beli minum dulu yaitu mizone di seberang jalan karena antara istiqlal dan gereja kan jaraknya gak terlalu jauh.habis itu kami pulang dan ternyata gw bilang salam dulu ke nyokap gw karena dia nggak ikut shalat.lalu akhirnya kami makan deh hemm nikmat.

lalu setelah makan gw ketiduran gitu kayak sapi yah gw habis makan langsung tidur eh ternyata gw nggak shalat jumat karena nggak ada yang bangunin gw. lalu pas gw bangun akhirnya gw nyadar juga gw ikut aja yah ke bandung lalu gw telepon mama gw yang kebetulan lagi pergi ternyata gw diijinin lumayah lah berkreasi lalu pembantu gw nyiapin baju untuk gw pergi ke bandung gw siapin psp,buku,sama alat chareger untuk dibawa ke bandung. Lalu singkat kata gw dan nyokap gw pergi ke kantor amam gw di agung podomoro group ternyata di sana sudah banyak yang nunggu dan disana gw ketemu saudara saudara gw lalu kami pergi deh ke bandung ternyata lama juga yah ke bandung kata saudara saudara gw terpaksa saudara gw main psp gw dan gw debgerin musik pakai headset daripada nungguin lama.dan akhirnya kami sampai di rumah makan lalu kami makan deh eh tau tau adik kecil saudara gw katain gw jerawat jerawat gitu dan ada ibu gw udah punya pacar atau belum hmm jadi malu deh.lalu setelah makan kami menginap di mess pln larena bokap gw kerjanya di pln.

lalu setelah kami bangun eh ternyata gw lupa gw kan belum makan yah akhirnya gw makan pakai nasi kuning di sana eh ternyata nasi kuning disana lebih nikmat ayah daripada di jakarta. lalu setelah makan kami pergi ke kawah putih untuk melihat keindahan alam di sana dan gw kan pakai bus kan gak bisa masuk tuh terpaksa kami menyewa mobil darisana. dan setelah sampai saudara saudara gw ke toilet dulu karena lumayan kebelet. habis dari toilet kami akhirnya jalan ke kawah putih ternyata banyak oraang narsis di sana habis dari kawah putih perjalanan berlanjut ke kebun stawberry ternyata sampai di sana hujan terpaksa kami tidak bisa ke kebun strawberry dan akhirnya kami mencari makan dan disana banyak ikan jadi anak anak kecil saudara gw melihatnya dan setelah makan kami berniat untuk berenang di permandian air panas ternyata hujan lagi terpaksa kami ke lembang untuk mecari baju dan sepatu lalu hari kan sudah menjelang malam kami pulang eh ternyata makan lagi di seberang jalan nunggunya gila lama banget dan setelah kami makan kami meneruskan perjalanan ke kantor nyokap gw eh ternyata disana sudah ada pak supir yang nungguin kami berdua dan singkat kata kami pulang ke rumah dan akhirnya gw tidur jam setengah satu hmm capek juga sih

>

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster