welcome

Add My Facebook

Rabu, 11 November 2009

special thanks (part 2)

3. keluarga shivers :
a. kak michell,kak arel,kak fanny, kak frieda,kak thiena dan kak rangga, yang telah membuat shivers menemukan shivers lain dengan shivers dan shilla
b. bang chrizna,riyadi yang telah memasukkan ke dalam kelompok orang rsd di shivers yang telah menjadi bahan gosip aku dengan shilla
c. bang faris dan babay yang telah menjadi sahabat aku sejak gathering shivers 1 di kemang dan yang telah setia menunggu dengan aku di citos pas perayaan ulang tahun shilla
d. calista,asri,dll yang telah menjadi team narsis shivers dan yang telah menjadi pengikiut setia shivers setiap ada kegiatan
e. ghara, lutfi, radit yang telah ikut hampir semua kegiatan shivers dan yang telah menjadi kompakan berdua lutfi dan radit walapun radit malu dan ghara yang mau menjadi dokter sama kaya aku
4. keluarga siviaholic dan pattonbanget dan angel :
a. kak eva,yang telah menanyakan alamat shilla ke aku yang telah mendampingi hampir semua anak cewek idola cilik yang telah menyampaikan salam aku ke shilla
b. kak abi, yang telah menemukan aku dengan sivia walapun hari itu kami kesasar untungnya ada kakak dan yang telah ikut dalam kegiatan peresmian shillafevers
c. om bayu, yang telah menemukan aku dengan patton yang telah memberikan jalan aku ke ragunan hingga aku bisa menemukan pattonbanget lain.
d. cindy, yang telah menjadi teman aku di pattonbanget yang telah membantu aku berantem dengan dany dan yang telah bertemu dengan patton
e. angel, yang telah menjadi sahabat shilla yang telah melakukan aktivitas di deket rumah aku tepatnya di kelapa gading kapan yah kita bisa ketemu lagi.

>

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster