welcome

Add My Facebook

Jumat, 04 Desember 2009

Kekuatan berdoa

Hallo salam blogger semua hari ini gw akan menceitakan kepada lu semua betapa pentingnya kita berdoa agar selalu dekat dengan allah.gini loh ceritanya tadi kan ada ulangan kjp,To matemetika dan To bahasa indonesia tuh sebelumnya kan ada istiharat gw gunain untuk sholat doa,dzikir,doa,dan baca quran dan di dalam doanya tuh gw berpesan kepada allah aga gw diberi kemudahan dalam mengerjakan ulangan kjp tersebut lalu setelah gw baca amin akhirnya dimulai tuh ulangan kjp ternyata bener gw diberi kemudahan oleh allah untuk mengerjakan soal tersebut dengan mudah dan ternyata gw selesai kedua setelah anak cewek. dan tak hanya ulangan kjp saja gw berpesan gw juga berpesan kepada allah agar diberi kemudahan dalam mengerjakan To bahasa indonesia dan ternyata terbukti gw diberi kemudahan oleh allah untuk mengerjakan soal tersebut dan setelah to bahasa indonesia gw juga shalat dan berdoa lagi dalam mengerjakan to matematika eh ternyata terbukti lagi gw diberi kemudahan dalam mengerjakan soal tersebut dan ternyata gw selesai pertama nah habis itu kan pulang disana kan hujan dan gw berdoa lagi agar pak supir datang cepat eh ternyata terbukti lagi dalam waktu 15 menit pak supir dateng membawa payung.nah dari cerita di atas kita bisa menyimpulkan bahwa kekuatan berdoa itu sangat luar biasa berdoalah karena doa merupakan pelindung umat islam dan berdoalah niscaya allah mengabulkan doamu dengan segera atau pas di alam akhirat kalau kamu melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya nah besok kan ada To bahasa inggris dan Ipa gw mau berdoa lagi ah supaya diberi kemudahan oleh allah untuk mengerjakan soal tersebut dengan mudah amin ya rabbal alamin

>

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster