welcome

Add My Facebook

Senin, 08 Februari 2010

KATA KATA BIJAK (PART 2)

Kemudahan dapat diperoleh dari pola berpikir yang positif. Hadapilah segala permasalahan (soal) dengan cara mengubahnya menjadi bahan untuk menguji pola pikir yang kita miliki. Susunlah suatu proses yang positif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Setiap kita mengambil keputusan haruslah didahului proses pengukuran. Dari pengukuran diperoleh data yang dapat digunakan menganalisa permasalahan yang ada. Hasil analisa itulah yang seharusnya digunakan untuk dasar mengambil keputusan.

Suatu akibat tentu ada penyebabnya. Penyebab itu ada yang terukur dan ada yang tidak terukur oleh alat. Suhu dan kalor merupakan besaran yang dapat diukur oleh alat ukur sehingga tidak boleh menggunakan perasaan. Panas atau dinginnya suatu benda dapat diukur dengan termometer.

Gerak semua benda selalu berkaitan dengan adanya gaya dan energi. Gerakkan pola berpikir Anda secara positif dengan gaya dorong berupa motivasi dan energi berupa cita-cita yang tinggi. Motivasi dari dalam hati merupakan dorongan yang sangat kuat untuk meraih cita-cita setinggi mungkin.

Getaran dirambatkan dalam bentuk gelombang yang pada frekuensi tertentu yang dapat menghasilkan bunyi. Cita-cita merupakan energi getaran yang perlu dibuktikan melalui gelombang perjuangan sehingga dapat menghasilkan suatu prestasi.

Manusia tidak bisa lepas dari kelemahan dan kekurangan. Misalnya,keterbatasan dalam melihat. Namun, sebagai makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini sudah seharusnya mengikis kelemahan dan kekurangan itu. Tataplah dunia ini lebih jauh dengan ilmu pengetahuan yang ada.

Arus listrik dinyatakan sebagai aliran muatan positif dari potensial tinggi ke potensial rendah untuk menghasilkan energi yang besar. Berpijak dari kenyataan itu maka alirkan pikiran Anda dengan pola pikir positif sehingga dapat menurunkan imajinasi tinggi dan menghasilkan ide yang cemerlang.

>

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster