welcome

Add My Facebook

Jumat, 05 Februari 2010

Kata Kata Bijak

Semangat dan ketekunan dapat membuat orang biasa-biasa menjadi lebih unggul,ketidakacuhan dan kelesuan dapat membuat orang yang lebih unggul menjadi biasa-biasa saja.
 
Ada dua macam manusia di dunia ini,mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan.Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai,dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya dapat terselesaikan.
 
''Jika A sama dengan kesuksesan maka rumusnya adalah A=x+y+z,dimana x adalah kerja keras,y adalah bermain, dan z adalah menjaga mulut agar tetap bungkam" (Albert einsten).
 
"orang yang berilmu mengetahui orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmu"(Plato).
 
"Apabila bilangan mengatur alam semesta,bilangan adalah kuasa yang diberikan kepada kita guna mendaptkan mahkota, untuk itu kita menguasai bilangan"(phytagoras).
 
"Belajar matematika adalah belajar non fisik.Dengan belajar matematika,pola pikir,ketajaman akal,dan sistematika di otak kita semua terasah dan terlatih".  
 
 
 

>

0 komentar:

"Magical Template" designed by Blogger Buster